Terusan Nunyai, Transsumatera.id – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan Terusan Nunyai semakin merajalela . Hal tersebut dikeluhkan oleh salah satu warga Kampung Gunung Agung yang menjadi korban kehilangan unit kendaraan roda dua miliknya jenis beat warna putih biru ,Kamis ( 16/7 ).

Motor beat milik Rudi , yang merupakan warga kampung Gunung Agung raip di gondol maling saat terparkir di halaman warung miliknya sekitar pukul 13.06 wib.

Menurut keterangan Rudi , pelaku berjumlah dua orang yang mengenakan helm dan pelakupun membawa kabur motor miliknya tersebut ke arah Bandar Jaya.
Hal itu ia nyatakan setelah ia mengecek cctv milik salah satu tetangganya .
Akan tetapi karena jarak yang terlalu jauh sehingga penangkapan gambarpun kurang maksimal terlihat jelas.

” Pelaku berjumlah dua orang , mereka ngambil motor itu di saat anak saya yang jaga warung dan posisi istri saya lagi ke belakang “, Jelas Rudi.

Selain Rudi , beberapa hari sebelumnya juga salah satu warga setempat juga mengalami hal yang sama , kendaraan roda dua jenis beat. pun hilang saat terparkir di halaman rumah.

Mendengar maraknya pelaku pencurian yang sudah merajalela di kampungnya tersebut, beberapa warga mengeluhkan hal ini .
Warga khawatir hal serupa akan terulang lagi dan tidak menutup kemungkinan para pelaku akan menggunakan cara yang sadis demi melancarkan aksi mereka.

Warga berharap kepada pihak penegak hukum khususnya di wilayah Terusan Nunyai agar dapat memberikan efek jera kepada para pelaku apabila tertangkap nantinya.
Selain itu warga juga meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk dapat berperan aktif membantu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Joe/S/R)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: