Pembunuh M.Zafar ditangkap disaat hari Bhayangkara

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Usai melakukan pembunuhan terhadap M.Zafar akhirnya disaat memperingati hari Bhayangkara ke 74 tersangka pembunuhan atas nama Mustafa berhasil diringkus oleh aparat jajaran mapolres Tanjabtim.

Setelah beberapa hari menjadi boronan polisi akhir tersangka pembunuhan terhadap M.Zafar berhasil diringkus aparat kepolisian sektor muara sabak timur bekerja sama dengan aparat kepolisian polres tanjabtim.

Kapolres tanjabtim AKBP. Deden Nurhidayatullah.SH.SIK membenarkan bahwa pelaku pembunuhan atas nama Mustafa sudah diamankan oleh aparat kepolisian. Dan saat ini masih dalam tahap penyidikan. Ujarnya.

Ya,”Tersangka Mustofa (35) diringkus aparat kepolisian usai melarikan diri setelah membunuh M.Zafar didesa Alang Alang kecamatan sabak Timur kabupaten Tanjung jabung timur (tanjabtim) provinsi jambi.

Saat ditangkap Mustafa bersembunyi di salah satu tempat di Desa Siau Dalam tepatnya di RT 10 RW 10 Dusun 1 Sungai Niur, pada Rabu siang (01/07/2020) sekitar pukul 13.30 WIB. Tanpa ada perlawanan.

Saat ini tersangka pembunuhan Mustafa dan barang bukti sudah ditahan dimapolres Tanjabtim untuk dimintai keterangan dan pertanggung jawabannya.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: