Sebanyak 48 Anggota PPS Se Kecamatan Rajabasa Resmi di Lantik.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020 Kecamatan Rajabasa Resmi Di Lantik.

Berdasarkan Keputus Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan
Nomor : 41/02-HK/1801/KPU-Kab/VI/2020.tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se- Kabupaten Lampung Selatan Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tahun 2020.

Pelantikan PPS oleh PPK Rajabasa tersebut dilangsungkan di Aula Kecamatan Rajabasa pada senin (15/6/2020) tersebut di ikuti oleh 48 Calon anggota PPS dari 16 desa di Kecamatan Rajabasa.

Hadir pada pelantikan PPS tersebut Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin,S,sos, Ketua PPK Rajabasa Dedi. Yusuf ,Danramil,Polsek Kalianda Panwascam Rajabasa dan Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rajabasa.

Kepada para PPS yang baru di lantik Ketua PPK Rajabasa Dedi yusuf mengajak untuk bersama sama melaksanakan tugas dan bertanggung jawab di wilayahnya masing masing dengan tetap semangat demi suksesnya pelaksanaan Pilkada bupati dan wakil bupati tahun 2020 Lampung Selatan.
” saya ucapkan selamat bertugas tetap semangat, semoga kita semua dapat suksek dalam pelaksanaannya”ucapnya

Sementara Camat rajabasa Sabtudin dalam sambutannya mengatakan bahwa PPS merupakan Panitia yang juga di bantu sekretariat untuk dapat berkerja dan selalu berkoordinasi baik pemdes,kecamatan serta pihak keamanan karena suksesnya pilkada ini juga tergantung pada panitia pelaksana di bawah.

” saya harap dalam pelaksanaannya para panitia selalu berkoordinasi,baik dengan Pemerintahan maupun aparat keaamanan.

Mudah mudahan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil bupati di wilayah kecamatan rajabasa dapat berjalan dengan aman kondusif dan sukses”.tukas Sabtudin.(Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: