TRANSSUMATERA-Seperti Bintang menerangi semesta, begitu pula dengan Relawan Bintang yang bertaburan ke beberapa titik bencana banjir dan longsor di Bandar Lampung guna ikut peduli kepada para korban bencana alam terdampak hujan deras mengguyur daerah setempat, Kamis (11/6) malam.

Kali ini. salah satu elemen Keluarga Ike Zam atau barisan Pendukung Ike Zam ( PIZ), Sabtu (13/6) melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada para warga terkena musibah tanah longsor di Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Sebagaimana diketahui, akibat hujan yang mengguyur deras kota Bandar Lampung, Kamis (11/6) tak hanya menyebabkan air sungai Kali Balau meluap sehingga mengakibatkan pemukiman warga di beberapa wilayah kecamatan setempat terendam air. Namun juga terkena musibah tanah longsor yang merusak kediaman warga di Kecamatan Kedaton.
Dan sejak Jumat (12/6) seluruh elemen pendukung Ike Zam, sebagaimana barisan Keluarga Emak-Emak Ike Zam juga telah melakukan bakti sosial membagikan nasi bungkus dan hand sanitizer pada para warga terdampak bencana.

Bantuan tersebut bentuk kepedulian keluarga Ike Zam terhadap masyarakat sebagaimana yang selalu dicangangkan oleh pasangan Ike-Zam bahwa selalulah berlomba dalam kebaikan dan berbagi sesama serta selalu berbuat hal yang bermanfaat di masyarakat. (rilis)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: