Tanjab Timur (TRANSSUMATERA) – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Iman No. 018 Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( TanjabTim) Provinsi Jambi membutuhkan uluran tangan dari donatur untuk membangun Ruang Kelas Belajar ( RKB).
Ketua Komite Suyadi menjelaskan , MI Nurul Iman Yang dibangun tahun 1998,sudah tidak layak lagi digunakan untuk Kegiatan belajar.apalagi dengan jumlah siswa kurang lebih 90 orang saat ini sangat membutuhkan Ruang Kelas Belajar (RKB).
” Saat ini Pembangunan (RKB) ini menggunakan anggaran yang dihimpun dari para Donatur dan panitia MI dengan cara Door To Door.karena keterbatasan dana, direncanakan pembangunan ini bertahap .kalau tahap pertama tidak selesai. Kemungkinan bisa dilanjutkan ketahap berikutnya , “jelas ketua komite .saat dikonfirmasi. Sabtu (13/6).
” Adapun dana anggaran dari donatur saat ini dalam bentuk bantuan berupa bahan material bangunan maupun bentuk rupiah yang terkumpul kalau di jumlahkan kurang lebih Rp. 40 juta,” ujarnya.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, Dalam wacana Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk pembangunan ( RKB) membutuhkan dana berkisar kurang lebih Rp. 140 juta. Rencana akan dibangun permanen.
“Untuk para donatur yang ingin berinfaq dan menyisihkan rezekinya, kami dari pihak MI dengan rasa bersyukur menerima bantuan berupa apa saja. Bisa berupa bahan material bangunan maupun berupa rupiah. mudah-mudahan Kepada siapapun. Terutama kepada umat muslim yang terketuk gerakan infaq, untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman kami ini. Mohon partisipasi dan menyisakan rezekinya, bisa menghubungi info penyaluran donasi kami dibawah ini. Dan tidak luput atas bantuan dari donatur-donatur yang sudah memberikan bantuannya, kami dari pihak MI mengucapkan terima kasih dan amal kebaikannya diterima Allah SWT.” harapnya.

Info penyaluran donasi :
Kepala sekolah Abdul Ngalim
Via Handphone 085266187718
Rekening Yayasan Nurul Iman
No. 773901005558531 (BRI)

(Sugianto )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: