Hujan Panas Tak Halangi dr Zam Zanariah Bersilaturahmi ke Posko Relawan Ike-Zam

Hujan dan panas seolah tak jadi penghalang sosok dr. Zam Zanariah untuk berinteraksi dan silaturahmi dengan para relawannya. Ahad (7/6/2020) kemarin, calon wakil walikota yang berpasangan dengan Ike Edwin ini, menyambangi beberapa posko relawannya yang disebut keluarga Ike-Zam barisan Rumah Juang.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang juga biasa disapa Kanjeng ini meminta para relawannya untuk selalu semangat dan kompak. ” Saya berterima kasih atas perjuangan ibu dan bapak sekalian relawan barisan Rumah Juang Ike-Zam. Terap semangat dan kompak serta jangan gunakan cara -cara yang kurang baik dalam bersosialisasi ke masyarakat,”harapnya.
Dia minta agar para relawan menyampaikan program Bandarlampung Sehat Bermartabat yang diusung pasangan Ike-Zam masyarakat.

Kunjungan dokter Zam yang masih dalam balutan silaturahmi lebaran ini, disertai oleh para ‘Bhayangkari’ atau tim inti barisan Rumah Juang Ike-Zam. Dalam kesempatan tersebut, dokter Zam mengunjungi Posko relawan Mak-mak Tanjukarang Pusat dan Posko Relawan di Kemiling.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, dokter Zam tampak ditemani para Tim inti, Termasuk, ketua Barisan Rumah Juang Taufik, korwil Tim emak-Emak, Rita Novita S.Kom, Direktur Relawan, Ubaidillah serta sekretaris Relawan Heri. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: