PKK Kampung Mekerasri Kecamatan Baradatu Waykanan, ditengah Pandemi Covid-19, Berbagi Sayur – mayur Gratis

TRANSSUMATERA-Aksi Sosial Ibu-ibu PKK Kampung Mekerasri Kecamatan Baradatu Waykanan, ditengah Pandemi Covid-19. Berbagi sayur mayur gratis dengan cara masyarkat mengambil sendiri, bertempatan di halaman Masjid Nurul Huda kampung stempat. Sabtu (16/05/2020)

Aksi sosial yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK pada hari ini dengan cara berbagi sayur-mayur kepada masyarakat kampung Mekarasri, yang dipimpin langsung oleh ketua PKK kampung mekar asri ibu Meri Noviana Sayidan.

Menurut pantawan media, Sayur mayur yang di bagikan oleh PKK Kampung Mekarasri ada beberapa item, diantaranya bumbu lengkap Tempe, Tahu, dan berupa sayur mayur kacang panjang, kangkung bayem, dan masih banyak lain nya.

Sayur mayur yang di bagikan secara geratis kepada masyarakat yang kita tentukan mengambil Dua Item secukup nya, pada hari ini iyalah hasil dari petani lokal kampung Mekarasri. Hal tersebut di sampaikan oleh Penjabat Kepala Kampung Sayidan.

“Sayur yang kita bagikan kepada masyarakat pada hari ini adalah hasil dari petani lokal kampung kita Mekarasri, yang mereka panen di waktu pandemi ini langsung kita beli kepada merka dan kita persilahkan masyarskat untuk mengambil dua macam Sayuran yang sekira nya di butuhkan oleh masyarakat.”ungkapnya.

Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa bermanpaat kepada masyarakat setempat di tengah pandemi ini, dan di akhir Ramadhan Tahun 2020.”tutup Syaidan.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: