Pom SPBU 24-345-18 Tiuh Balak Baradatu Waykanan, Berbagi Sembako

WAYKANAN-Pom SPBU 24-345-18 Tiuh Balak Baradatu Waykanan Lampung, berbagi Sembako di tengah Pandemic Covid-19 dan Bulan Ramadhan 1441-Hijriah, di sekitaran Wilayah pom. Jum’at (15/05/2020)

Sebanyak 40 paket sembako yang kita bagikan di antara nya berisikan satu liter Miyak Sayur, Fanta, Mie Instan, Gula, dan 5 liter Beras. Hal ini di sampaikan Maneger Pom Tiuh Balak Tommy Hiqmah,ST.

Bentuk sosial kepada masyarakat pada hari ini yang di laksanakan oleh Pengurus SPBU, adalah salah satu bukti peduli kepada Masyarakat sekita, dan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan untuk penanggulanan Pandemic Covid-19.

“Pembagian sembako di lingkungan Pom ini iyalah bentuk sosial kita kepada masyarakat sekitar, dan juga untuk membantu pemerintaah Daerah kita demi menanggulani Pandemic Covid-19. Sekalian berbagi di bulan Suci Ramadhan 1441-H Tahun 2020.” Ucap Tommy yang juga Ketua Guci Tuwa Lampung Waykanan.

Saya berharap apa yang kita lakukan pada hari ini bisa bermanpaat bagi masyarakat banyak dan untuk kita semua.” Tutup nya.

Masyarakat sekita juga sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh pihak Pom 24-345-14 Tiuh Balak, karna meski hanya sedikit bisa membantu kami yang terkena dampak Pandemic ini.”ucap beberapa masyarakat penerima Sembako.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: