Tubaba (TRANS)-Upaya memberikan rasa nyaman dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di tengah-tengah masyarakat, Tiyuh Murni Jaya kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat menyiapkan rumah singgah dengan fasilitas penjagaan siang malam untuk menyambut warganya yang pulang kampung agar melakukan Karantina Selama 14 hari.

Selain menyiapkan rumah singgah Kepalo Tiyuh juga telah melakukan pembagian 3000 masker dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan rumah warga serta siapkan Rumah Singgah dengan 10 kamar,

Penyemprotan disinfektan yang lakukan di rumah-rumah warga, masjid, pondok pesantren, vihara, gereja, sekolah, taman, pasar dan TPA serta fasilitas umum lainnya tersebut dipimpin langsung oleh Kepalo Tiyuh murni jaya dengan seluruh jajaran aparatur Tiyuh dan ketua bpt setempat.

Menurut Japri Kepalo Tiyuh Murni Jaya, virus Corona atau Covid-19 saat ini mengancam kehidupan masyarakat sehingga menjadi musuh bersama yang harus dilawan secara bersama-sama pula.

Sementara itu mari kita dukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, patuhi apa yang telah menjadi arahan pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten Tubaba.

“Pencegahan yang sudah dilakukan pemerintah daerah sudah bagus. Maka sudah seharusnya ini juga didukung dengan upaya nyata yang dilakukan masyarakat untuk bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, tetaplah dirumah gunakan masker jika berpergian dan selalu jaga kesehatan diri kita sendiri”, Pungkasnya(Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: