‘Si Aya’ Tabungan Plus investasi dari LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah

Transsumatera.id — Mau punya simpanan sekaligus berinvestasi di tempat yang aman, LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah tempatnya.

LKM yang secara resmi hadir di Bandar Lampung pada 1 April 2020 Kemarin ini, memberikan kesempatan masyarakat yang ingin menabung sekaligus berinvestasi melalui produk tabungannya yang diberinama ‘Si Aya’ (Simpanan Aman Yakin Amanah).

“Kami memang baru beroperasi namun masyarakat tidak perlu merasa khawatir, karena LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah satu-satunya LKM syariah di Bandar Lampung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, tidak perlu khawatir lembaga ini bodong karena sudah diawasi OJK,” ujar Zaidirina Ketua LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah.

“Untuk masyarakat yang berdomisil di Bandar Lampung maupun luar Bandar Lampung yang ingin menabung plus berinvestasi maka bisa di LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah melalui produk tabungannya Si Aya,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mengenal dan mengetahui lebih jauh tentang LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah bisa mendatangi kantornya yang berlokasi di Jl Sisingamaraja, Ruko Perumahan Kelapa Tiga Asri No 02 Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Zaidirina juga menegaskan pendirian LKM ini tidak hanya semata mencari keuntungan tapi juga memberikan pemberdayaan kepada masyarakat. Untuk itu, mau nabung sambil berinvestasi ke LKM Syariah Athaya Mandiri Berkah aja. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: