Jasa Raharja Lampung BagikanTakjil

Transsumatera.id — Marhaban .. Ya .. Ramadhan. Dihari keenam bulan suci Ramadhan, Jasa Raharja cabang Lampung bersama Polresta Bandar Lampung membagikan takjil bagi masyarakat, Rabu (29/4).

“Alhamdulilah kita sampai dibulan suci Ramadhan meski saat ini kondisinya berbeda dengan Ramadhan tahun sebelumnya mengingat tahun ini Ramadhan dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19. Namun tetap tidak mengurangi semangat dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan,” ujar Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Lampung Benyamin Bob Panjaitan mewakili Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Sebagai bentuk kepedulian dan semangat berbagi dibulan Ramadhan hari ini berlokasi di depan Pos Pengamanan Ramayana Polresta Bandar Lampung, Jasa Raharja cabang Lampung bersama Polresta Bandar Lampung membagikan takjil bagi masyarakat.

Menurut Benyamin Bob Panjaitan, apa yang dilakukan Jasa Raharja memang tidak seberapa namun ia berharap dapat membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga sedikit apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa,” katanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: