TRANSSUMATERA (LS)– Debat Perdana pasangan Calon (PASLON) Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Pilkda tahun 2024 Paslon nomor 1 Nanang Antoni Yakin tetap jadi pilihan masyarakat Lampung Selatan.

Debat Kandidat Cakada tersebut di selenggarakan langsung oleh KPU Kabupaten Lampung Selatan Din Negeri Baru Resort pada Minggu malam,(20/10/2024)

Paslon nomor Urut 1 Nanang Ermanto – Antoni Imam berkeyakinan akan menjadi pemenang, karena menurut Nanang ermanto pertanyaan yang diajukan oleh Moderator semua sudah saya laksanakan dan sudah dirasakan oleh masyarakat,

Hal tersebut dikatakan oleh H. Nanang Ermanto saat Debat Publik Pertama, bahwa apa yang ditanyakan oleh Moderator itu tidak ada yang sulit ” karena kita sudah melakukan semuanya.

” Sebagai pemerintah daerah, saya selaku Bupati, kami sudah melakukan semuanya, InsyaAllah masyarakat Lampung Selatan sudah merasakan dan pada tanggal 27 November nanti akan mencoblos kami Paslon nomor 1 Nanang Ermanto – Antoni Imam.

” Kami juga tidak pernah menyiapkan materi materi untuk debat, karena kami yakin dengan apa yang kami perbuat dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Lampung Selatan itu sendiri”,

Karena kami asli putra daerah, saya Nanang Ermanto asli dari Tanjung Bintang desa Way Galih sedang Antoni Imam dari Sidomulyo. Jadi kami paham dengan Lampung Selatan serta apa yang di inginkan dan dirasakan oleh masyarakat Lampung Selatan”.

Terkait data yang tadi dibantah oleh pasangan calon Bupati nomor 2, ini kan data, tapi kami berkeyakinan karena kami ini Reward, Reward atas kinerja kami.


Kalau kami tidak dapat penghargaan Reward dari pimpinan pusat, maka bisa dibilang data kami ini palsu” dan kami enggak bakal dapat penghargaan dari pemerintah pusat,”tegas Nanang

Bagaimana kami menangani percepatan penanganan Kemiskinan Extrim, kemudian Stunting sehingga kami mendapatkan penghargaan Insentif Fiskal dari pemerintah pusat,

Akan kami gali terus potensi potensi sehingga kami tidak ketergantungan dengan dana dana DBH dan lain lain dari pusat, tetapi bagaimana menggali potensi potensi yang ada di kabupaten Lampung Selatan ini menjadi satu kekuatan dengan kebersamaan persatuan dan kesatuan juga gotong royong untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Lampung Selatan.

Dengan adanya Debat Publik Pertama pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini, saya yakin masyarakat Lampung Selatan bisa menilai kinerja kami, tapi karena masyarakat Lampung Selatan ini sudah kenal dengan Nanang Ermanto – Antoni Imam, maka dari debat malam ini saya yakin, masyarakat Lampung Selatan akan menjatuhkan pilihannya ke Paslon Nomor 1 NANANG ANTONI.(BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: