Bandarlampung Transsumatera —
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Propinsi Lampung bersama PT. Jamkrindo Syariah (Jamsyar) Lampung kolaborasi program berupa Pemberian Santunan 100 anak yatim, dhuafa di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Putri Azizah Isykarima di Jalan RE. Martadinata Telukbetung Timur dan Yayasan Panti Asuhan Bussaina di Jalan Untung Suropati Labuan Ratu Kota Bandarlampung, Kamis (17/10/2024.)

Acara tersebut dihadiri Ketua BAZNAS Propinsi Lampung Ustadz KomaruNizar, M.PdI, Kepala Staf dan Jajaran nya, Direktur PT. Jamkrindo Lampung dan staf, serta Pimpinan Yayasan Putri Azizah Isykarima dan Yayasan Bussaina.

Dalam sambutannya, Ketua BAZNAS Propinsi Lampung KomaruNizar, M.PdI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Jamkrindo Syariah Lampung yang telah memberikan dukungan sehingga acara tersebut berlangsung dengan lancar. menurutnya mensejahterakan masyarakat, harus dilakukan dengan berkolaborasi bersama seluruh stakeholder sehingga manfaatnya akan lebih dirasakan dan tepat sasaran.

“Terima kasih kepada para muzaki, yang telah memberikan banyak support kepada kita semua, semoga rezeki mereka semakin berkah.

Sementara itu, Perwakilan dari PT. Jamkrindo Lampung Rifzon, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BAZNAS Propinsi Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada PT. Jamkrindo Syariah Lampung untuk melakukan kolaborasi program kebaikan untuk anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada BAZNAS Propinsi Lampung yang telah bersama menjalin kolaborasi menyukseskan program ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ganjaran pahala dan keberkahan dari Allah,” katanya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: