Terusan Nunyai, transsumatera – Kepala Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Rapat Musyawarah Perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) Anggaran tahun 2025 bertempat di Gedung Balai Kampung setempat. Selasa, 1/10/2024.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Gunung Batin Baru berharap agar dengan adanya anggaran dana desa tahun 2025 nanti bisa terealisasi sepenuhnya terhadap beberapa bangunan fisik yang sudah diajukan dari delapan dusun Kampung Induk yang ada.

” Saya berharap supaya pembangunan fisik bisa terealisasi disemua dusun Kampung kita ini sesuai dengan pagu anggaran tahun 2025,”Kata Sodikin dalam rapat musrembang tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Terusan Nunyai, Kepala Dusun , Pendamping Kampung, Anggota PKK, Kader Posyandu, Bidan Desa, Tomas dan Perwakilan Karang Taruna Kampung Gunung Batin baru.

“Iyaa, Undangannya tadi jam 9 , tapi berhubung di Kecamatan tadi ada Upacara maka acara kita baru bisa kita mulai sekitar pukul 10.30 WIB, ” Ujar Supardi, SE selaku Sekretaris Kampung kepada wartawan media transsumatera.id .

Diketahui sebelumnya, bahwa bangun fisik untuk beberapa dusun merupakan bangunan jalan rigit beton baik dari dusun 1 sampai dusun 8 yang ada di kampung Gunung Batin Baru Induk (diluar perusahaan).

Terpisah, salah seorang warga Dusun 8 membenarkan bahwa akan adanya bangun Jalan seperti rigit beton di Dusun mereka.
Hal tersebut karena sebelumnya ia mengetahui adanya tim dari Kampung dan kecamatan turun ke lapangan melakukan pengukuran titik-titik jalan yang akan di rigit.

“Iya benar sih, denger denger tahun depan mau ada rigit khusus jalan yang sudah di underlagh , karena kemarin saya liat adanya pengukuran jalan dusun di tempat kami ini, ” Ujar warga Dusun 8 saat diminta keterangan.

“Mudah-mudahan aja bisa terealisasi ya mas biar warga juga enak pas ngelewatin jalan batu ini, udah gak khawatir lagi, ” Harap Dia. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: