TRANSSUMATERA (LS) – Perkemahan Tahunan Pramuka Madrasah Tsanawiyah- Madrasah Aliyah Al- Khairiyah Way lahu kecamatan Kalianda Lampung Selatan dibuka.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari sejak 19 – 21 September 2024 dipusatkan di Bumi Perkemahan Pantai Titian mutiara desa Betung kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Ketua Pembimbing Gugus Depan (KAMABIGUS) Samsul Bahri, M.Pd yang juga selaku Kepala Sekolah Tsanawiyah waylahu saat memberikan arahan kepada para peserta mengatakan, bahwa Pelaksanaan perkemahan ini merupakan awal pelatihan kemandirian dan tanggung jawab yang kelak pasti akan di butuhkan dalam kehidupan diluar

Kegiatan ini juga merupakan rutinitas tahunan yang selama ini kita melaksanakan di lingkungan sekolah dan Alhamdulillah kali ini kita bisa melaksanakan di luar sekolah ya itu di Pantai Titian mutiara.

Kemudian lanjut, Samsul pada kegiatan perkemahan ini saya berpesan kepada Tenaga pendidik silahkan didik anak anak untuk menjadi jati diri yang handal, disiplin dan penuh tanggung jawab.

Saya juga berpesan kepada semua peserta selama 3 hari kedepan jaga nama baik sekolah, nama baik keluarga dan nama baik diri sendiri juga tidak kalah penting jaga lingkungan jangan buang sampah sembarangan dan jangan lupa shalat 5 waktu, sesibuk apapun tetap wajib melaksanakan shalat khusus laki laki kecuali perempuan yang memang sudah kodrat memiliki halangan.

Sekali lagi Selamat mengikuti kegiatan perkemahan ini manfaatkan dua hari kedepan menjadi pelajaran melatih diri manjadi mandiri sehingga mampu menjadi pribadi yang handal dan bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun di masyarakat.” Pungkasnya (BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: