Lampung Tengah,transsumatera – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi.Musa Ahmad, S.Sos.M.M Mengukuhkan Pengurus Persatuan Istri Kepala Kampung (PIKK) bertempat di Nuwo Balak, (11/09/2024).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, PIKK merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina Istri Kepala Kampung.

Dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan ilmu pengetahuan dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak disegala bidang.

Ucapan selamat kepada tak lupa disampaikan Bupati kepada jajaran Pengurus PIKK yang sudah dikukuhkan.

drg.Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M.,MH sebagai Pembina Persatuan Istri Kepala Kampung (PIKK) Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya mengatakan, Persatuan Istri Kepala Kampung Lampung Tengah merupakan Organisasi pertama yang ada di Indonesia, untuk mengikut sertakan istri Kepala Kampung untuk dapat berkreatifitas dan menghemat bersama,” jelasnya.

Istri Kepala Kampung mempunyai peranan yang sangat penting dalam mendukung Kepala Kampung untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Lampung Tengah.

Yuniar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh istri Kepala Kampung yang menunjukkan didikasi dan kontribusi serta bukti nyata selama ini.

Masih menurut Yuniar melalui Organisasi ini, Yuniar akan mengangkat derajat semua istri Kepala Kampung,”ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan rangkaian Fashion Show dari 28 Kecamatan serta pameran UMKM.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris daerah Lamteng Kusuma Riadi,M.M, drg.Hj.Yuniar Musa Ahmad, M.M,.MH, Para Staf Ahli, Assisten,Kepala Perangkat Daerah, Camat,Ibk PIKk serta para tamu undangan lainya.(Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: