TRANSSUMATERA (LS) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan menggelar Jumpa Pers terkait Penerimaan Pendaftaran Pasangan Cakada 2024, Selasa (27/8/2024)

Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak didampingi seluruh komisioner KPU serta hadir pula Bawaslu Lamsel dan Sekretaris KPU Lamsel Dra. Suprihatin.

Disampaikan oleh Ansurasta dihadapan para awak media bahwa KPU Lampung Selatan sudah siap untuk menerima pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel.

“Pendaftaran calon akan dilakukan selama tiga hari, mulai hari rabu 27 sampai 29 Agustus 2024,”ucapnya

Kemudian lanjut ketua KPU ,terkait dimulainya pendaftaran pasangan calon ini sebelumnya telah kami koordinasikan ke para LO Paslon, Parpol, dan para bakal calon” informasi ini Juga bisa dilihat oleh masyarakat melalui laman KPU dan Medsos milik KPU sudah diinformasikan”, tambahnya

KPU sudah dapatkan konfirmasi waktunya Yakni, untuk Calon Bupati Lamsel Raditya Egi Pratama dan Wakilnya M. Syaiful Anwar dijadwalkan akan mendaftar pada tanggal 28,
sedangkan untuk Calon Bupati H. Nanang Ermanto dan Wakilnya H. Antoni Imam, SE dijadwalkan mendaftar tanggal 29 Agustus 2024.

Dirinya berharap, selama tahapan pendaftaran dapet berjalan aman, sukses, dan tertib.

Terkait banyaknya pendukung dan simpatisan yang akan mengiringi pasangan calon saat mendaftar Ketua KPU tidak akan membatasi jumlahnya.

“Kita hanya membatasi, saat masuk dalam ruang pendaftaran saja, karena keterbatasan kapasitas ruangan.” Pungkasnya.(BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: