Bandar Lampung Transsumatera – Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Dewi Mayang Suri Djausal, disebut-sebut akan menduduki posisi sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Bandar Lampung. Hal ini diungkapkan langsung oleh Mayang dalam pernyataan terbarunya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Tanjung Karang Pusat (TKP), Tanjung Karang Barat (TKB), Tanjung Karang Timur (TKT), dan Enggal.

“Insyaallah saya akan menjadi Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Bandar Lampung. Penentuan teman-teman di Komisi 1, 2, 3, dan 4 merupakan keputusan partai. Di Komisi 4, saya bersama Asroni Paslah, dan Insyaallah, Asroni Paslah yang akan menjadi Ketua Komisi,” ungkap Mayang.

Dalam pernyataannya, Mayang juga menegaskan komitmennya untuk terus menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, terutama dari Dapil 2 yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman masyarakat di Dapil 2 Bandar Lampung, terutama di TKP, TKB, TKT, dan Enggal, yang telah mempercayakan saya untuk mewakili masyarakat dan menjadi penyambung lidah. Insyaallah, saya dapat memegang teguh amanah ini. Mohon dampingi saya dan saling mengingatkan,” tambahnya.

Mayang mengakui bahwa selama dua tahun terakhir dirinya tidak membuat janji-janji politik, namun ia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bandarlampung di masa depan.

Mayang meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Jika benar menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra, Mayang Suri Djausal akan memegang peran strategis dalam mengarahkan kebijakan dan strategi partainya di DPRD Kota Bandarlampung, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ia wakili.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: