Bandarlampung Transsumatera – Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Hj Tina Malinda,  S.Sos menghadiri acara pengukuhan pengurus DPP Mighrul Lappung Bersatu bertempat di Mahan Agung, Selasa (16/7/2024).

 Pj. Gubernur Lampung, Samsudin mengukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Mighrul Lappung Bersatu periode 2024-2029.

Sebanyak 30 orang pengurus DPP Mighrul Lappung Bersatu periode 2024-2029 dikukuhkan di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, pada acara itu, Dwi Ria Gunadi gelar Ibuan Migo dikukuhkan sebagai Ketua Umum DPP Lappung Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Lampung, Samsudin yang didapuk sebagai dewan penasehat, mengatakan, kehadiran organisasi ini sangat penting untuk menjaga kearifan lokal, mememperkuat solidaritas antar perempuan dan meningkatkan peran sinergis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan.

Menurutnya, tema pengukuhan ini “Cahaya Perempuan Lampung Mengukir Budaya Dan Masa Depan” sangat relevan dengan semangat pembangunan yang ada di Lampung, perempuan lampung bukan hanya sebagai penjaga wariasan budaya yang kaya tetapi juga menjadi pioneer inovasi dan pemersatu dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: