TRANSSUMATERA (LS) – Peringatan Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada 12 Juli 2024 menjadi momen penting bagi Koperasi Pelayanan LKM Mandira Rajabasa.

Hari Koperasi ke-77 tahun ini Koperasi Jasa LKM MANDIRA RAJABASA, Lampung Selatan mengusung tema “Memasuki Era Industrialisasi Koperasi, Menyongsong 100 Tahun Indonesia Emas”.

Memeriahkan momen spesial tahunan itu, Koperasi Jasa LKM MANDIRA RAJABASA Potong Tumpeng, Gebyar Undian Nasabah Penabung serta serta senam koperasi bersama ibu ibu KJS  Desa Sukaraja, Waymuli dan Wai Muli Timur. Jum’at, (12/7/2024).

Ketua LKM MANDIRA RAJABASA menjelaskan peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 sejatinya dirayakan setiap tanggal 12 Juli dengan tema “Koperasi Maju, Indonesia Emas” Sub tema Memasuki Era Industrialisasi Koperasi, Menyongsong 100 Tahun Indonesia Emas.

“Sesuai dengan tema, maka kegiatan Peringatan Hari Koperasi Nasional tahun ini lebih mengedepankan peningkatan perekonomian masyarakat sehingga lebih dirasakan manfaatnya oleh orang banyak” ujar M. Nur Aidi. SE.

M. Nur Aidi juga menyampaikan bahwa, keberhasilan peringatan Hari Koperasi Nasional  ini tidak terlepas dari dukungan para masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, khususnya yang ada diwilayah kecamatan rajabasa ini.

Perlu diketahui juga, kehadiran LKM MANDIRA RAJABASA ini sebagai gerakan ekonomi rakyat senantiasa berjuang dan berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya. 

 “Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama yang terus ditingkatkan, Koperasi Jasa LKM MANDIRA RAJABASA yakin dapat meraih kesuksesan dalam mewujudkan indonesia emas.” Paparnya

Sementara, Camat Rajabasa Mirliansyah mengucapkan selamat kepada Koperasi Jasa LKM MANDIRA RAJABASA yang saat ini telah memperingati Hari Koperasi Nasional Ke-77 Tahun.

“Mudah mudahan LKM MANDIRA RAJABASA ini kedepannya semakin maju dan terus berkembang, sehingga masyarakat dapat selalu merasakan manfaatnya.” Tukasnya (TIM)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: