Lampung Transsumatera – Hari ini, Rabu 26 Juni 2024 Jasa Raharja Cabang Lampung menyelenggarakan kegiatan Jasa Raharja Mengajar di Aula Gedung C ITERA. Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta dari berbagai jurusan di Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dengan antusias yang tinggi.

Dengan tema “Defensive Driving: Mengemudi Aman Menghindari Bahaya”, workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara. Narasumber utama pada acara ini adalah Arief Abdul Rohman, yang menjabat sebagai Kasubag Pelayanan dan Santunan Jasa Raharja Cabang Lampung. Beliau membagikan pengetahuan dan pengalamannya dalam menghadapi situasi berbahaya di jalan raya serta strategi untuk menghindarinya.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para mahasiswa ITERA dalam mempelajari teknik mengemudi yang aman dan bertanggung jawab,” ujar Arief Abdul Rohman. “Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.”

Acara ini juga diisi dengan diskusi interaktif.Peserta diharapkan dapat membawa pulang pemahaman yang lebih baik tentang tindakan pencegahan dan respons yang tepat dalam mengemudi.

Jasa Raharja Mengajar adalah program sosial yang rutin diselenggarakan oleh Jasa Raharja Cabang Lampung untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan generasi muda. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: