Pringsewu Transsumatera — Untuk menurunkan angka laka dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, Jasa Raharja bersama mitra terkait menggelar giat operasi gabungan bersama Satlantas Polres Pringsewu dan di Jalan Lintas Barat, Gumuk Rejo, Pagelaran, Selasa (21/5/2024).

Dalam giat Operasi Gabungan bersama Satlantas Polres Pringsewu dan di Jalan Lintas Barat, Gumuk Rejo, Pagelaran ini dilakukan penindakan tilang terhadap kendaraan yang habis masa berlaku STNK dan kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Jasa Raharja bersinergi bersama mitra dalam menekan angka laka dan menggugah kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan. Berbagai program dilakukan dan hari ini kami melakukan giat operasi gabungan,” ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Muhammad Zulham Pane.

Diakui Zulham Pane, Jasa Raharja dan mitra tidak bisa masuk ke masyarakat hanya melalui satu program. Karena beraneka ragamnya kondisi di masyarakat untuk itu diperlukan berbagai program.

Seperti program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang telah ada dan berjalan, kini Jasa Raharja bersama mitra menggelar program lainnya giat operasi gabungan.

Ia berharap semoga giat operasi gabungan ini dapat meningkatkan pendapatan SW dan menurunkan tingkat laka khususnya Kabupaten Pringsewu. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: