Tanggamus Transsumatera — Bertempat di ruang rapat dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus, hari ini Selasa.(21/5/2024) dilakukan pertemuan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) wilayah Tanggamus.

Menurut Kepala Jasa’ Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane, pertemuan ini guna optimalisasi Peran Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) khususnya wilayah Tanggamus.

“Seperti kita tahu tujuan kesepakatan Rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas adalah upaya treatment pencegahan laka di wilayah Tanggamus” katanya.

Tingkat laka di wilayah Kabupaten Tanggamus, diakui Zulham Pane masih cukup tinggi melalui pertemuan rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas diharapkan akan mendapatkan formula yang tepat untuk menurunkan angka laka di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Para Peserta yang hadir dipertemuan ini yaitu Satlantas Polres Tanggamus, Dinas Perhubungan Tanggamus, Dinas PUPR Tanggamus, Dinas Kesehatan Tanggamus dan Dinas Pendidikan Tanggamus.

Diharapkan nantinya melalui pertemuan dan realisasi program yang ada tingkat Laka lantas dan Fatalitas korban menurun. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: