Bandar Lampung Transsumatera – Ketua Umum Relawan Kolaborasi Patrion Indonesia (KOPI) Gigih Guntoro memilih Lampung sebagai Provinsi yang pertama disambanginya usai Pilpres.

Hal itu diungkapkan Gigih Guntoro didampingi Ketua KOPI Lampung Heri Kurniadi usai konsolidasi dengan relawan KOPI Lampung, Rabu (15/5/2024) di Novotel.

Lebih lanjut, Gigih menyampaikan dipilihnya
Lampung karena Lampung akan menjadi Pilot Project dalam program yang akan dijalankan oleh Prabowo-Gibran.

“Lampung akan menjadi Pilot leader untuk semua program Prabowo-Gibran,” bebernya.

Gigih menyebut hal tersebut lantaran Lampung merupakan lumbung suara yang cukup besar pada kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 yang lalu.

“Lampung menjadi yang pertama yang kita datangi untuk konsolidasi. Kita tahu Lampung juga menjadi penyumbang suara yang cukup banyak dan jarak dari Jakarta juga tidak jauh,” ujarnya.

Ketua KOPI Lampung Heri Kurniadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KOPI atas dipilihnya Lampung sebagai daerah pertama dikunjungi. Rencananya usai dari Lampung, Gigih membeberkan akan ke Jawa Tengah untuk melakukan konsolidasi juga.

Dalam kesempatan tersebut, Gigih juga menyampaikan Relawan Kolaborasi Patrion Indonesia (KOPI) siap mengawal program Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming selama masa jabatan mereka 2024-2029.

“Kita ingin mengawal program dari pak Prabowo ini betul-betul terlaksana sampai dengan tingkat daerah,” katanya.

Dimana, dalam konsolidasi ini juga membahas tentang langkah kedepan yang akan diambil oleh Relawan KOPI usai Pilpres.

Sehingga, Gigih menerangkan kalau nantinya KOPI ini tidak hanya menjadi relawan saja, tapi merupakan sebuah garda depan untuk memantau program Prabowo-Gibran.

“Usai Pilpres kita sebagai relawan harus tetap eksis, relawan merupakan partner dari TKN (tim kampanye nasional) dan bukan berarti sudah selesai, kita memastikan janji pak Prabowo hingga betul betul terlaksana,” ujarnya.

Gigih berharap program ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa bersinergi dengan para kepala daerah yang ada di masing-masing Provinsi hingga Kabupaten/kota.

“Kita berharap tentunya daerah mulai dari Provinsi sampai dengan Kabupaten/Kota dapat bersinergi,” tuturnya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: