Bandarlampung Transsumatera – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay didampingi Sekretaris DPRD Lampung Tina Malinda hadi dalam acara kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Senin (13/5/2024).

Dakan kesempatan tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan pemilihan Provinsi Lampung sebagai wilayah studi sangatlah tepat karena memiliki potensi dan peluang ekonomi yang sangat besar untuk dikembangkan.

Ia pun mengajak para peserta SSDN PPRA LXVI Lemhannas RI untuk saling bersinergi dan hasil dari kunjungan ini bersama didalam mewujudkan Indonesia Maju dan Lampung Berjaya.

“Mari kita saling bekerjasama untuk mencapai Indonesia Maju dan Lampung Berjaya,” katanya.

Hadir Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Kewaspadaan Nasional Lemhannas RI Mayjen TNI (Mar) Ipung Purwadi selaku pendamping rombongan.

Dalam kesempatan itu, Arinal memaparkan sejumlah potensi dan capaian pembangunan Lampung.

Arinal menjelaskan Provinsi Lampung memiliki visi Rakyat Lampung Berjaya dengan harapan menjadi daerah yang maju, berdaya saing, aman serta masyarakatnya hidup berbudaya dan sejahtera.

Ia menyebut masyarakat Lampung juga dikenal memiliki kearifan lokal dengan ragam suku, ras, etnik, agama, budaya, bahasa, dan adat istiadat hidup berdampingan, menjadikan Lampung sebagai miniatur Indonesia.

“Saya berharap ke depan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai sehingga kita dapat  bersama-sama terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat,” katanya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: