Lampung Timur Transsumatera — Pemerintah Provinsi Lampung Menggelar Safari Ramadhan. Safari Ramadhan 1445 Hijeriah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung berlangsung di Masjid Jamik Al-Ikhlas Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur, Jum’at (15/03/2024).

Ahmad Giri Akbar selaku Ketua Tim Safari Ramadhan Pemrov Lampung menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung Timur kususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Kami menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan. Pemerintah Provinsi Lampung juga terus berkomitmen mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di seluruh wilayah Lampung,” Ujarnya.

Dengan telah selesainya Pemilu serentak 2024, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu bersama-sama membangun daerah.

“Beberapa bulan kedepan kita akan menggelar Pilkada, oleh karena itu mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas sehingga pelaksananya berjalan lancar dan aman seperti Pemilu yang sudah selesai serta menghasilkan pemimpin yang amanah, ” Kata Ahmad pada Kamis (14/03) kemarin. 

Sementara Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Ramadan menerangkan, ini merupakan momen penting untuk introspeksi diri, meningkatkan ibadah, dan mempererat tali silaturahmi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan meningkatkan kualitas kehidupan bersama,” Paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung di wakili Ketua Dewan Komisi III Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar beserta timnya, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Dandim 0429/ Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lamtim, Forkopimcam Gunung Pelindung, Penceramah Dr. H. Muhamadin Bunyamin, Para Kades, Tokoh Agama, Masyarakat dan adat setempat.(*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: