Site icon

Jasa Raharja Edukasi Para Guru Melalui PPKL

Lampung Selatan Transsumatera — Untuk mengurangi angka laka terutama dikalangan pelajar, Jasa’ Raharja bersama mitra menelurkan program yang diberi label Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL).

Bertempat di MAN 1 Lampung Selatan, Rabu (28/2/2024) Jasa’ Raharja Lampung bersama mitra kepolisian memberikan edukasi kepada para guru di MAN 1 Lampung Selatan.

Dengan menghadirkan para pemateri Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Cabang Lampung dan Satlantas Polres Lampung Selatan, kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari Para Guru di MAN 1 Lampung Selatan.

“Mengurangi tingkat Laka lantas di kalangan pelajar dan Kepatuhan Dalam Membayar Pajak Kendaraan menjadi tujuan dari kegiatan hari ini” ujar Zulham Pane Kepala Jasa’ Raharja Lampung.

Ia berharap agar para guru dapat mengambil peran dalam mengurangi tingkat Laka lantas di kalangan pelajar dan berkomitmen untuk selalu mengingatkan anak didiknya setiap hari selepas pelajaran usai agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, memakai helm, tidak kebut-kebutan agar selamat sampai rumah serta patuh dalam membayar pajak kendaraan tepat waktu. (Desi)

Lewat ke baris perkakas