Bandarlampung Transsumatera – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung yakin 99 persen menang satu putaran.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal menyampaikan rasa optimisnya saat memberikan pernyataan syukurnya.

“99 persen Prabowo-Gibran menang satu putaran, berdasarkan seluruh hasil dari quick count LSI (Lembaga Survey Indonesia) dan lain-lain,” katanya di TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rabu (14/2/2024).

Faishol juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang maha esa serta seluruh elemen yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

“Kemenangin ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Saya lihat di Lampung demikian juga hasil quick count 68 persen, 69 persen, bahkan ada yang sampai 71 persen rasanya tidak akan meleset dari 65 persen,” ujarnya.

Menurutnya hasil ini merupakan kerja keras dari seluruh pihak yang telah mendukung serta bahu membahu untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Faishol Djausal juga menyampaikan rasa maaf kepada tim dari 01 dan 03 jika selama pelaksanaan pada masa kampanye terjadi kesalahan.

“Maaf kepada 01 dan 03, andai kata ada hal yang tidak berkenan di lapangan atau dimana saja. Itu bukanlah sebuah kesengajaan, pada prinsipnya suasana pemilu damai, kita semua satu tujuan untuk mensejahterahkan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Ia menyampaikan kalau selama masa kampanye TKD Prabowo-Gibran Lampung mencatat ada sebanyak 271 titik selama lebih dari dua bulan.

“Sekali lagi kepada semua pendukung Prabowo kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya, tercatat lebih dari 271 titik selama lebih dari dua bulan, tidak ada bergesekan dengan paslon lain,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: