Lamteng, Transsumatera.id – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Tengah, SAMSURI secara resmi melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Terusan Nunyai, Masa Bakti 2023-2028.di gedung balai kampung Gunung Agung, terusan nunyai. Minggu (28/01/2024)

Kedatangan Ketua MPC PP Lampung tengah Beserta Jajaran di sambut meriah dengan pincak silat Sekinci Kinci dan tari sembah atau tari sigeh penguten.

Hadir dalam acara tersebut, Samsuri Ketua MPC kab. Lampung Tengah beserta jajaran, Kapolsek atau di wakili kanit provost polsek Terusan Nunyai, Agus Supriyadi Ketua Karate INKANAS kabupaten lampung tengah, Herwan Ketua DPC AWNI (Aliansi Wartawan Nasional Indonesia) Kabupaten Lampung Tengah, Nur Hasan Ketua FKBN ( Forum Kader Bela Negara) Kabupaten Lampung Tengah, Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para tamu undangan.

Rian Mersandi selaku ketua PAC PP Terusan Nunyai terpilih, Masa Bakti 2023-2028.ini mengucapkan Terimakasih kepada MPC yang telah melantiknya dan ia berjanji akan siap mengibarkan PP dan bersinergi dalam hal positif dengan pihak pemerintah di terusan nunyai.

Rian juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di selah-selah kesibukan masing-masing, dan ketua mpc yang telah mensupport akan terlaksananya kegiatan hari ini, dia juga sangat berterima kasih kepada panitia yang telah membantu semaksimal mungkin agar terlaksananya dengan baik kegiatan hari ini.

Dalam sambutannya SAMSURI ketua MPC PP kabupaten lampung tengah mengatakan bahwa Pemuda Pancasila merupakan ormas terbesar ketiga setelah NU dan Muhammadyah.

“Pemuda Pancasila ini adalah Ormas Terbesar setelah Nu dan Muhammadiah, Maka dari itu kita harus bersungguh sungguh menjalankan roda organisasi ini,” katanya

Samsuri menambahkan dia akan membantu PAC di Lampung Tengah ini untuk memajukan dan selalu menimbulkan citra baik di Lampung tengan dan akan bersinergi dengan pemerintahan.

Adapun pengurus PAC PP kecamatan Terusan Nunyai yang di Ketuai oleh Rian Mersandi, Sekretarisnya Bahtiar Rifa’i dan Bendaharanya adalah Fahmi serta dua puluh lima anggota PAC dan Tujuh Puluh anggota Ranting lainnya.(Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: