Bandarlampung Transsumatera – Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Surya Paloh siap meningkatkan pembangunan yang telah ada jika partainya menang pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Surya Paloh pada orasinya saat Kampanye Nasional Partai NasDem di Lapangan Baruna, Panjang, Bandarlampung, Senin (29/1/2024).

“Pembangunan yang ada saat ini tidak boleh berhenti, kita akan melipat gandakan pembangunan itu apabila kita memiliki posisi yang baik,” katanya.

Surya Paloh menyampaikan untuk melanjutkan pembangunan dibutuhkan kondisi serta stabilitas yang damai dan tentram.

“Untuk melanjutkan pembangunan ini dibutuhkan kondisi stabilitas yang damai dan tentram. Menghadapi pemilu harus riang gembira dan harus dengan optimisme,” ujarnya.

Menurutnya pembangunan yang ada harus melihat secara objektif bahwa dan memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut, ia menerangkan perubahanan untuk meningkatkan pembangunan itu, mengartikan dalam bahwa dalam hidup tidak hanya statis.

“Jadi orang yang menolak perubahan sebuah keniscayaan itu dia menolak kehidupan itu sendiri. Unik sekali kalau orang menolak perubahan, karena hidup tidak statik, setiap detik jantung kita memberikan nafas perubahan,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: