Transsumatera – Dalam rangka meningkatkan semangat dukungan menuju Pilpres 2024, konser kampanye ‘Gebyar Indonesia Maju’ Prabowo-Gibran diselenggarakan di Desa Sidorejo, Lampung Timur, Sabtu malam (20/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh warga setempat dan menampilkan simulasi pencoblosan unik dengan surat suara raksasa, yang dipimpin oleh Penasehat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Dwita Ria Gunadi.

“Pada 14 Februari, kita akan melakukan pemilihan. Mari kita langsung memilih yang tengah. Surat suara berwarna abu-abu untuk Pilpres dapat dicoblos di nomor atau hati. Semoga doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. Bismillah, kita coblos nomor dua.” katanya.

Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar, yang turut hadir juga menambahkan pada Pilpres 2019 yang lalu Prabowo menang di Lampung Timur. Ia berharap hal serupa akan terulang pada 2024 mendatang.

“Pada Pilpres 2019, Prabowo menang di Lampung Timur. Hanya 25 hari lagi, Prabowo akan meraih kemenangan. Kita harus menjaga kemenangan bukan hanya di Lampung Timur, tetapi di setiap TPS. 25 hari lagi, tugas kita adalah menyebarkan informasi ‘Prabowo-Gibran’ ke 25 orang setiap harinya.” ujarnya.

Sementara itu Ketua Relawan Lampung Prabowo-Gibran, Ahmad Handoko, mengapresiasi atusiasme warga yang hadir dalam konser Kampanye Gebyar Indonesia Maju.

“Antusiasme warga Sidorejo sangat tinggi dalam kampanye hari ini. Ingat, pada 14 Februari, pilih Prabowo-Gibran.” katanya.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Ketua Partai Demokrat Lampung Timur, M Khadafi Azwar, dan organisasi relawan Prabowo-Gibran. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: