Lampung Utara Transsumatera – Sebagai komitmen untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan, Jasa Raharja bersama Tim Samsat Kotabumi adakan Undian Penarikan Hadiah Program Gebyar Samsat yang telah dikumpulkan selama periode 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2023 di Samsat Kotabumi Lampung Utara, Selasa (09/01/2024).

Pengundian ini disaksikan oleh Kapolres Lampung Utara beserta jajaran, Kepala Badan Pendapatan Daerah yang diwakili oleh Kabid Pajak , Perwakilan Bank Lampung Cabang Kotabumi, Perwakilan Bank BRI Cabang Kotabumi, Perwakilan Pengurus Bumdes Kabupaten Lampung Utara dan Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Hadiah utama bagi wajib pajak yang beruntung berupa 1 unit sepeda motor, juga terdapat hadiah yang tidak kalah menarik di antaranya sepeda, televisi, kulkas, dan masih banyak lagi.

Hendri Jashar selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi mengungkapkan “ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Tim Pembina Samsat bagi wajib pajak yang telah tertib membayarkan pajak kendaraan di Samsat Kotabumi Lampung Utara.”

Dengan Program Gebyar Samsat ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, sehingga dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya, selain itu tentunya masyarakat turut berkontribusi dalam pembangungan khususnya di Kabupaten Lampung Utara. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: