Lampung Utara Transsumatera — Sebagai tindak lanjut Program FKLL Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama mitra Satlantas Polres Lampung Utara dan UPTD Wilayah VI Lampung Utara Bapenda Provinsi Lampung menggelar razia gabungan di Terminal Propau Kabupaten Lampung Utara pada Senin (18/12/2023).

Razia ini dimaksudkan untuk meningkatkan keselamatan berkendara dan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kegiatan yang dilakukan di Terminal Propau Kabupaten Lampung Utara dimulai pukul 10.00 WIB sd 12.00 WIB.

“Jasa Raharja konsisten memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan keselamatan dalam berkendara bagi para pengguna jalan, salah satunya dengan melakukan razia gabungan bersama mitra terkait.” tutur Hendri Jashar selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi.

Hendri menambahkan pada kegiatan kali ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya manfaat membayar Pajak Kendaraan dimana di salah satu manfaat membayar pajak kendaraan terdapat SWDKLLJ untuk menjamin korban kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan razia gabungan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas.  (*)
.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: