Bandarlampung Transsumatera — Dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023, Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung ikut serta dalam “Gerakan Serentak Siger” yang digagas oleh Ketua PKK Lampung Ibu Riana Sari Arinal melalui Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Lampung dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu Di Halaman Sekretariat PWI Lampung, Jum’at (08/12/2023).

Bertema “Perempuan Berdaya, Lampung Berjaya, Indonesia Maju, para pengurus IKWI antusias membagikan puluhan paket sembako yang didapat dari hasil sumbangan seluruh anggota IKWI.

Ketua IKWI Provinsi Lampung, Yenni Puspasari, SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah dilakukan secara rutin setiap tahunnya guna untuk peringatan Hari Ibu Ke-95.

“Alhamdulilah kegiatan berbagi hari ini berjalan lancar, Terimakasih untuk ibu-ibu IKWI yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan berbagi hari ini dalam bentuk sayaur-mayur dan lauk-pauk untuk masyarakat sekitar,” ucap Yenni

Ia juga berharap kegiatan sosial tersebut dapat bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga menjadi ladang pahala untuk ibu-ibu semua, Amin Ya Allah,” harapnya.

Ditempat yang sama Nurul menyampaikan ucapan terimakasih. “Saya sangat senang, semoga ibu-ibu IKWI di berikan keberkahan rezeki nya, dan bermanfaat bagi orang lain,” ucap nurul.

Ditempat terpisah, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh IKWI lampung, “Kegiatan seperti ini patut untuk dicontoh, karena mereka istri-istri para wartawan secara sukarela menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu orang yang kurang mampu,” katanya. (Nissa)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: