Lampung tengah,transsumatera.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah dari AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya Kepada AKBP. Andik Purnomo Sigit ,yang bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa 1 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut terlihat ,Ketua TP PKK kabupaten Lampung tengah tampak hadir turut mendampingi Bupati Lampung tengah,H.Musa Ahmad,S.sos.MM.

Dalam serangkaian acara tersebut Mardiana menyampaikan terimakasih nya atas tugas yang di emban selama ini kepada Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dan mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Andik Purnomo Sigit.

Masih dalam serangkaian acara yang sama ,Ketua TP PKK Lampung tengah melakukan sesi foto bersama dengan AKBP Doffie Fahlevi bersama sang Istri yang turut mendampingi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati, Forkopimda, Anggota DPRD Lampung Tengah, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah,Wakil Ketua TP PKK, Camat, Kapolsek, serta tamu Undangan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan banyak Terima kasih kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dimana waktu 1,5 tahun serasa cepat berlalu, dimana begitu luar biasa dan banyak hal yg dilakukan bersama jajaran Forkopimda demi keamanan masyarakat. Bupati Musa juga mengatakan Doffie juga begitu besar menanam rasa kebersamaan dan kekeluargaan.
Semoga dengan apa yg dilakukan akan terkenang sehingga menjadi amal ibadah dan bertugas ditempat yang baru bisa sukses dan mengukir prestasi.

Pada kesempatan tersebut juga Musa Ahmad mengucapakan selamat datang kepada Kapolres Lampung Tengah yang baru AKBP. Andik Purnomo Sigit, Semoga kehadiran AKBP Andik semakin mempekokoh dan saling bahu membahu melayani masyarakat Lampung Tengah juga bisa meneruskan yang telah dilakukan dan pemkab Lampung Tengah siap mendukung polres Lampung Tengag dalam menciptakan suasana aman kondusif di Lampung Tengah. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: