Tubaba (TRANS)- Bukannya sibuk belajar, dua remaja warga Tiyuh (Desa) Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat malah berkelahi duel pada Minggu, 26 Maret, 2023 malam, ba’ad tarawih.

Mereka iyalah berinisial FR, remaja yang masih duduk dibangku kelas IX SMP, sementara lawannya GG duduk dibangku kelas VIII SMP. Diketahui kediaman mereka saling berdekatan di Tiyuh setempat.

Menurut informasi, kedua remaja tanggung yang melakukan duel itu bermula cekcok digroup What-Aps hingga saling tantang dan bertemu di pinggir jalan tidak jauh dari kediaman masing-masing.

Setelah keduanya bertemu, disana mereka langsung saling baku hantam. Mirisnya lagi, sebelum dipisah perkelahian mereka rupanya disaksikan teman-temannya.

Menurut FR, tragedi baku hantam yang dialami dirinya bermula saat dia menyebar foto GG digroup What-Aps, saat itu GG tersulut emosi sehingga menantang berkelahi.

“Awalnya sayakan ngirim foto dia digroup, lalu dia tidak terima menantang saya ngajak bertemu. Ketika saya temuin di jalan, GG langsung nyerang saya menggunakan pecahan beling gelas,” ujar FR pada awak media.

Akibat aksi duel bak jagoan itu, FR langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan medis lantaran mengalami 7 luka sayat benda tajam disekujur tubuhnya. Sementara lawan tarungnya GG kini telah diamankan petugas kepolisian Polres setempat.

Ketika mengetahui FR penuh darah atas luka itu, Santoso, orang tuanya sontak terkejut. Dia mengatakan saat kejadian dirinya tengah berada di rumah.

“Saat itu saya lagi di rumah, tiba-tiba anak saya pulang penuh luka begini saya langsung peluk dia sembari menangis dan akhirnya saya bawa kesini (klinik). Tadi keluarga mereka (GG) sudah menghubungi, katanya diselesaikan saja secara kekeluargaan,” tandasnya.(Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: