Lampung tengah, Transsumatera.id – Pembina Pengajian Al – Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad turun langsung membagikan sedekah makanan buka puasa dan sembako untuk warga ODGJ ( Orang Dalam Gangguan Jiwa ).

Kegiatan ini di kemas dalam Ramadhan Berkah ( Berbagi Sedekah ) Pengajian Al – Hidayah Lampung Tengah dan Klinik Utama Maharatu Bandar Jaya, bertempat di LKS ( Lembaga Kesejahteraan Sosial ) Mental Sabilun Najah Kampung Qurnia Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kamis,21 April 2022.

Pada acara tersebut hadir juga antara lain, Ketua Pengajian Al – Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Endang Suprihatin beserta jajaran, Jajaran Managemen Klinik Utama Maharatu, Camat Seputih Mataram Ahmad Zaini beserta Ketua TP PKK Kecamatan.

Pembina Pengajian Al – Hidayah Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad saat diwawancarai awak media mengungkapkan bahwa penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian Pengajian Al – Hidayah dan Klinik Utama Maharatu di momen Bulan Ramadhan untuk berbagi makanan dan sembako dengan harapan meringankan beban kepada LKS Mental Sabilun Najah ini.

“Penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian pengajian Al-Hidayah dan klinik utama Maharatu dalam momen berkah bulan ramadhan “, ucap Mardiana.

Kemudian, Bunda Mardiana juga berharap Semoga bantuan makanan dan sembako ini bermanfaat dan meringankan beban pengurus dan warga Pondok Pesantren, apalagi di bulan suci ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa dan makanan untuk sahur. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga berharap Semoga warga yang dirawat di pondok pesantren ini lekas diberikan kesembuhan mentalnya dan dapat kembali lagi ke keluarganya.

” Semoga bantuan ini bermanfaat dan warga yang dirawat di pondok pesantren ini di berikan kesembuhan hingga bisa kembali berkumpul bersama keluarganya”, pungkasnya. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: