GUNUNGSUGIH , Transsumatera.id – Persatuan Wartawan Indonesia Lampung Tengah (PWI Lamteng)
siap membangun sinergi dengan pemerintah Kabupaten Lamteng. Komitmen ini tertuang dari hasil audensi dengan Bupati Lamteng Hi.Musa Ahmad,S.sos.
Dalam audiensi tersebut, Bupati Lampung tengah menyatakan siap mendukung penuh program kerja PWI Lampung tengah, salah satunya adalah pelantikan Ketua dan pengurus serta anggota PWI Lamteng periode 2022-2025 dalam waktu dekat ini .

Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi yang hadir beserta jajaran pengurus dan anggota PWI disambut hangat di rumah dinas Bupati Lamteng Nuwo Balak Gunung Sugih, Lamteng Selasa (29/03).

Ganda menyampaikan rangkaian program kerja PWI Lamteng yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini mencakup pelantikan pengurus PWI Lamteng dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Lampung Tengah (IKWI Lamteng) yang telah terbentuk sebelumnya.

” PWI Lamteng siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah Lamteng dalam sinergitas membangun komunikasi dan informasi program kerja yang digulirkan pemerintah daerah setempat.
” Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Lamteng Musa Ahmad atas dukungan atas pelantikan pengurus PWI Lamteng. Selain pelantikan program kerja PWI Lamteng yang sudah persiapkan mencakup Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” papar Ganda.

Hal penunjang yang sangat diharapkan adanya perhatian saat ini di PWI Lamteng yakni sarana dan prasarana dari kantor sekretariat PWI Lamteng yang berlokasi di jalan Lintas Sumatra Seputihjaya. ” Kami berharap sinergitas dan dukungan akan ditujukan untuk kepentingan bersama mewujudkan program pemerintah daerah Lamteng,” ungkapnya.

Bupati Lamteng Hi.Musa Ahmad mengutarakan pentingnya peran serta dari semua elemen masyarakat guna menunjang visi dan misi Bupati Lamteng untuk menjadikan Lampung Tengah sebagai Kabupaten Terbaik

” Sesuai dengan asas demokrasi bahwa sinergi PWI dan Pemda Lamteng dapat mempublikasikan program pemerintah daerah yang dijalankan pemerintah dengan uang rakyat, bukan untuk pencitraan. Sehingga rakyat harus tahu apa yang dilakukan pemerintah sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Untuk program PWI Lamteng, lanjut Musa siap mendukung penuh pelaksanaan pelantikan pengurus PWI Lamteng,” terang orang nomor satu di Beguwai Jejamo Wawai ini.

Terkait pelantikan kita akan didukung, saya akan bertanggujawab sepenuhnya. Sarana dan prasarana semua harus melalui tahapan proses dengan mekanisme yang ada untuk kebersamaan kita.

Satu harapan dari visi misi kita bahwa Lamteng akan menjadi Kabupaten terbaik. “Saya ingin kita mengembalikan marwah yang pernah menjadi milik Lamteng, menjadi rujukan dari Kabupaten lainnya di Lampung.Kita berpijak di tanah Lampung tengah sehingga disinilah kita harus berbuat bersama untuk daerah Lamteng, diminta atau tidak kawan-kawan PWI Lamteng harus terlibat dan pembangunan daerah Lamteng,” urai Musa Ahmad yang berpasangan dengan Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya.

Sementara itu Ketua IKWI Lamteng Tati melalui Sekertaris Hj.Miswati menyampaikan program kerja dan harapan dari pengurus IKWI yang selaras dan sejalan dengan PWI untuk dapat berperan serta dengan Ketua Penggerak PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad dan bergabung di GabungannOrganisasi Wanita (GOW) Lamteng. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: