Bandarlampung Transsumatera.id — Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para penumpang/calon penumpang Damri di Pool Rajabasa, Selasa (22/2/ 2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Zulham Pane didampingi Kasubag Iuran Wajib Piter dan GM Perum Damri Lampung Ferdik Sakona melihat secara langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Pelaksanaan pemeriksaaan kesehatan gratis ini bertujuan untuk melayani masayarakat yang akan menggunakan moda transportasi umum untuk berpergian agar dapat mengetahui keadaan kesehatannya sebelum melakukan perjalanan, ” ujar Zulham Pane.

Zulham Pane juga mengungkapkan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan Jasa Raharja ini telah menjadi agenda rutin dan dilakukan secara mobile.

“Dimana pemeriksaan kesehatan gratis kali ini dilakukan menggunakan kendaraan MUKL (Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas) dengan membawa tim dokter juga perawat dan obat-obatan yang diperlukan dan dilaksanakan di Pool Perum Damri Lampung, ” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini masyarakat yang akan melakukan perjalanan dalam kondisi sehat, begitu juga dengan para pengemudi armada angkutan nya.

“Dengan demikian masyarakat dalam. Melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai ke tempat tujuan mereka, ” katanya. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: