Lampung Tengah , Transsumatera.id – Herman (sapaan akrabnya) Ketua Ormas Bidik Lamteng menyikapi sebuah berita YouTube video terbaru pada Selasa, 22 Februari 2022 yang menerangkan bahwa terjadinya kehilangan kendaraan roda dua (motor) di depan kantor Ormas Bidik Lampung Tengah adalah Hoax . Menurutnya , alamat yang tertera dalam sebuah berita tersebut bukanlah alamat kantor ormas Bidik Lampung Tengah.

Muhammad Herman sebagai ketua Ormas Bidik Lampung Tengah sangat menyayangkan adanya pemberitaan tersebut, karena menurut Herman bahwa alamat sekretariat Ormas Bidik Lampung tengah dan telah terdaftar di Kesbangpol Lampung tengah yaitu berada di pinggir ledeng (pingled) Bandar Jaya tepatnya di belakang BRI Cabang Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung tengah.

Saat dihubungi melalu telepon seluler Herman justru meradang karena merasa ada yang sengaja ingin menjatuhkan nama Ormas Bidik dengan menyebarkan berita palsu ” Saya tidak pernah merasa ada kantor di alamat yang disebutkan dalam berita tersebut, apalagi sampai bisa kehilangan sepeda motor di halaman kantor, ini berita Hoax yang sengaja disebarluaskan ke masyarakat luas” Ungkapnya.

Selain itu , Herman menyayangkan bahwa ada yang sengaja menyebarkan berita hoax yang menyeret nama ormas bidik Lampung Tengah .

” sangat disayangkan sekali ada oknum yang sengaja ingin menjatuhkan nama baik Ormas Bidik, Gak mungkin lah di halaman kantor Bidik Lampung Tengah bisa kehilangan motor, ha ha ha ada ada saja” tutup Herman.(Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: