Bandar Lampung-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung menggelar rapat persiapan Musyawarah Provinsi (Musprov), Kamis (3/2/2022). Diketahui, masa kepengurusan SMSI Lampung akan berakhir pada 3 Maret 2022.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan dalam rapat mengatakan, dengan akan berakhirnya masa kepengurusan SMSI Lampung, maka SMSI Lampung akan menyurati Pusat terkait mekanisme pemilihan pengurus baru.

“Kita akan meminta petunjuk pusat terkait mekanisme Musprov mendatang,” jelas owner saibumi.com ini.

Selain itu, SMSI Lampung akan menguatkan jaringan di seluruh Kabupaten dengan memberikan ruang kepada owner media Siber, agar bergabung bersama-sama membesarkan organisasi para pemilik media online.

“Dengan terbuka, kita memberikan kesempatan kepada pemilik media Siber di daerah untuk membentuk SMSI di setiap kabupaten,” ujar mantan anggota DPRD Lampung ini.

Donny menargetkan, pertengahan bulan Juni mendatang di daerah yang belum terbentuk, diantaranya Lampung Barat, Pesisir Barat, Pringsewu dan Mesuji, Tanggamus dan Way Kanan terbentuk.

“Saya informasikan kepada owner media Siber di kabupaten agar segera mempersiapkan daftar keanggotaan serta kepengurusan untuk mewakilkan di setiap kabupaten,” pungkasnya. (Rls)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: