LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan A.Benny Raharjo Resmi Melantik Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Palas.rabu,(1/12/2021).

Bertempat di Desa Mekar mulya Kecamatan Palas, DPD Golkar Lampung Selatan Menggelar MUSCAM Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar Kecamatan Palas tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan Muscam tersebut Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo didampingi Wk.Ketua OKK Sugeng kristianto, Bendahara DPD Golkar Sidik Maryanto, (Wk ketua II DPRD Lamsel dari partai Golkar) Agus Sutanto ST, Fraksi Partai Golkar, Made Sukintre, Wakil Ketua Bidang Hukum & HAM, Hj.Endang. Wakil Ketua Bidang Keagamaan, H.Herman Hanafiah, Wakil Ketua bidang Pertanian dan Nelayan, M.Syahroni.ME , Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan opini Sustari dan beberapa jajaran Pengurus DPD Golkar Lamsel seperti Erlan Murdianto,Sabilal, Waris Afandi, Plt PK Palas Sopadli dan beberapa jajaran pengurus Golkar Lamsel.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan A. Benny Raharjo pada pelaksanaan Muscam tersebut mengharapkan bahwa dengan terlaksananya Muscam ini, mudah-mudahan kedepan akan terbentuk kepengurusan Partai Golkar yang solid dan militan, sekaligus terbentuknya pengurus yang betul-betul akan bekerja keras untuk Kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di wilayah Kecamatan Palas.

“Mudah-mudahan Muscam kali ini kita menghasilkan prodak kepengurusan yang sama-sama kita harapkan.” Ujarnya

Lain dari pada itu lanjut Benny, pengurus harus saling bahu membahu dan selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan keinginan kita bersama untuk meraih kemenangan di Tahun 2024 nanti, jangan hanya menjadi sebuah wacana dan teori saja, tetapi harus betul- betul kita realisasikan”ucapnya.

Dalam rangka merealisasikan hal itu, tentunya kita harus kompak, solid dan kita harus menjadi pribadi yang militan terhadap partai.

“Jangan menanyakan apa yang diberikan partai terhadap kita, tetapi untuk menuju proses kemenangan tersebut kita harus bertanya didalam diri kita, apa yang bisa saya perbuat dan bisa saya berikan untuk Partai.” Tegasnya.

Mulai saat ini, Kita semua harus bekerja keras, kita harus memiliki daya juang yang kuat dan kita harus memiliki komitmen dalam diri kita. Karena apa yang kita cita-citakan tidaklah semudah seperti mengembalikan telapak tangan.

“Selaku ketua DPD Golkar, saya berharap semoga Muscam partai golkar kecamatan Palas ini dapat berjalan baik dan lancar dan sukses sesuai dengan yang kita harapkan,” Tukasnya.(Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: