MUKL Jasa Raharja Hadir di Samsat Induk Pesawaran

Bandarlampung Transsumatera.id — Dihari ketujuh bulan suci Ramadhan, Jasa Raharja Lampung menghadirkan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) di samsat induk Pesawaran, Senin (19/4/2021).

Menurut Arief Abdul Rohman Kasubag Pelayanan Jasa Raharja cabang Lampung, meski bulan suci Ramadhan Jasa Raharja Lampung tetap melaksanakan program MUKL.

“Hari ini MUKL dilaksanakan di samsat induk Pesawaran. Cukup banyak yang memanfaatkan layanan MUKL Jasa Raharja hari ini mulai dari petugas yang ada dilingkungan samsat induk pesawaran, wajib pajak hingga masyarakat umum, ” ujar Arief Abdul Rohman.

Arief juga menjelaskan keberadaan MUKL ini juga Untuk mengantisipasi adanya petugas yang kurang sehat dalam melaksanakan tugasnya maupun masyarakat yang kelelahan karena harus menunggu saat ingin membayar pajak kendaraan, maka Jasa Raharja memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Semoga keberadaan MUKL Jasa Raharja ini bermanfaat bagi para petugas dan masyarakat. Sehingga semua aktifitas dapat berjalan lancar meski saat ini tengah menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, ” katanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: