Site icon

Pj Bupati Pesisir Barat Hadiri Penyerahan Bantuan & Program Siger TP PKK

TRANSSUMATERA.ID-Penjabat (Pj) Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo,SE.,MM menghadiri acara penyerahan bantuan pemerintah kabupaten pesisir barat dan program siger tp. pkk kabupaten pesisir barat tahun 2021.
Di pekon tembakak kec.karya penggawa
jumat, (16/04/2021).

Dalam sambutannya, pada kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini.
melalui kegiatan ini, akan terjalin hubungan dan komuniukasi langsung antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya umat muslim di kabupaten pesisir barat. saya sangat bergembira terutama atas kehidupan bertoleransi antar umat beragama antara satu dengan yang lainya, merupakan kepentingan-kepentingan yang berlebihan melalui perbedaan keanekaragaman itulah ciri indonesia sebagaimana yang tertuang dalam pancasila kita adalah yang berketuhanan yang maha esa.

maka oleh sebab itu marilah kita pupuk rasa kebersamaan , kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di kabupaten pesisir barat yang tercinta ini.

Selanjutnya, menyadari bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk, terdiri dari berbagai macam suku, agama , entris, bahasa dan budaya. dalam keadaan seperti ini tidak jarang adanya pergesekan-pergesekan yang dapat menimbulkan konflik dan perpecahan oleh sebab itu, mari kita membangun kebersamaan saling menghormati dan saling menghargai.
kerukunan dan kerja sama perdamaian dan kebersamaan antar umat beragama di kabupaten pesisir barat ini sudah terjalin dengan baik oleh sebab itu kami ingin dan terus mempertahankannya agar keharmonisan ini tetap terejalin untuk selama-lamanya.

bulan suci ramadhan telah mengasah keimanan kita untuk senantiasa meningkatkan intensitas ibadah, meningkatkan kepedulian dengan berinfaq dan bershodaqoh serta memelihara diri dari sikap-sikap yang kurang terpuji. semoga semangat ramadhan seperti itu tetap terjaga dan diharapkan seluruh warga masyarakat kabupaten pesisir barat mampu menghayati makna puasa dan memiliki semangat pengendalian diri yang kuat sepanjang hidupnya.
dalam kesempatan baik ini atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat dan ketua tp. pkk kabupaten pesisir barat memberikan bantuan kepada masyarakat pekon tembakak kecamatan karya penggawa.
dan saya berpesan untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik selain itu juga meminta maaf jika selama ini ada hal-hal yang saling seharusnya dilakukan pemerintah pesisir barat namun belum terlaksana.

Adapun rincian bantuan kepada masjid sebesar 15.000.000.00.,kemudian bantuan kepada marbot sebesar 3.000.000.00., selama 6 bulan dan paket sembako sebanyak 10 buah bingkisan.

Lewat ke baris perkakas