Kepala BNNP Lampung Beri Penguatan P4GN Kepada Petugas Lapas Kalianda

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung (BNNP) Brigjen Pol Drs Jafriedi memberi penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula Lapas Kalianda, Rabu (7/4). Penguatan dilakukan Kepala BNNP kepada Seluruh Petugas Lapas Kalianda baik yang bertugas di Pengamanan maupun di Pembinaan.

Penyelenggaraan kegiatan dilakukan secara internal dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Pencegahan Covid 19.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan Penguatan P4GN adalah untuk memberi penguatan kepada Petugas Pemasyarakatan di Lapas Kalianda yang sangat rawan terkontaminasi dengan Narkoba.

“Kegiatan Penguatan oleh Kepala BNNK sangat kami butuhkan, karena kawan-kawan kita disini yang merupakan garda terdepan sangat rawan, karena berhubungan langsung dengan Warga Binaan yang berkasus Narkoba,” ucap Kalapas Kalianda.

“Mudah-mudahan dengan adanya penguatan, menjadi moodboster bagi kita, dengan adanya komitmen juga baik bahwa kita akan menjauhkan narkoba dari Lapas kalianda. Dan semoga Petugas kita bisa Istiqomah dalam bekerja,” tutup Dr. Tetra.

Dalam kegiatan penguatan, Kepala BNNP Lampung, Brigjen Pol Drs Jafriedi mengatakan bahwa saat ini Petugas Lapas sedang mendapat ujian dalam membasmi narkoba di dalam Lapas.

“Memang insan Lapas sedang diuji betul, betul kata Pak Kalapas tadi, bahwa ke istiqomahannya petugas kita sedang diuji betul,” ucap Brigjen Pol Drs Jafriedi

Dirinya mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk berperang terhadap Narkoba. Karena sudah bukan zamannya lagi bermain-main dengan Narkoba.

“Kalo masih bermain dengan begituan sudah kampungan, kacian deh lo,” sindirnya.

“Saya yakin Pak Kalapas didukung oleh angggota-anggotanya dalam memerangi Narkoba. Oleh karena itu, mari kita sama-sama perangi Narkoba lahir dan batin,” pungkas Kepala BNNP Lampung. (Humas)

PenguatanP4GNBNNP

KumhamPASTI

Pemasyarakatan

LapasKalianda2021

SemangatPasti

HumasLapasKalianda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: