TRANSSUMATERA.ID – Bupati terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., menepis adanya isu penangkapan dirinya bersama pejabat di lingkungan Pemkab Pesbar, Senin (29/3) malam. Semua isu yang telah beredar itu jelas tidak benar (hoax) dan merupakan fitnah.

Demikian disampaikan Agus Istiqlal, melalui sambungan telponnya, Selasa (30/3). Menurutnya, pada Jum’at (26/3) lalu dirinya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bertemu dengan Kepala Badan Litbang Kemendagri, Agus Fatoni. Kemudian, setelah dari Kemendagri tersebut langsung pulang menuju Bandung untuk menengok anak.

“Senin (29/3) kemarin, saya langsung ke Pindad dan siang harinya ke Kejati Jawa Barat untuk bertemu dengan teman-teman, karena memang disana teman semua,” katanya.

Kemudian, lanjutnya saat itu dirinya pulang dan sekitar pukul 17.30 WIB dihari itu juga pak Jalal (Kepala Dinas PUPR Pesbar) nelpon terkait kejadian longsor. Karena itu dengan adanya isu yang beredar mengenai penangkapan dirinya jelas tidak dibenarkan. Bahkan ada isu lain setelah dirinya tidak jadi, akan ada pejabat lainnya yang diisukan serupa, ini jelas merupakan fitnah.

“Karena itu saya kembali tegaskan bahwa semua isu tersebut tidak benar, saat ini saya juga masih di Pindad, Jawa Barat,” tegasnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: