Merasa terbantu, Pengepul Ikan di Pesisir Kecamatan Rajabasa, Do’akan LKM Mandira Makin Berkembang.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Masyarakat pesisir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang kesehariannya sebagai nelayan merasa terbantu dengan keberadaan Lembaga Keuangan Mandira (LKM) MANDIRA Rajabasa.

Salah satu program LKM Mandira Rajabasa yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat diantaranya layanan simpan pinjam untuk masyarakat, khususnya para nelayan dan pedagang Kecil

Ditemui media ini, Yusron arlan yang kesehariannya sebagai pengepul ikan hasil tangkapan para nelayan di desa Kunjir kecamatan Rajabasa, dirinya merasa terbantu atas keberadaan LKM MANDIRA Rajabasa.

“Saya merasa terbantu sekali karena dapat tambahan modal usaha, sehingga usaha saya menjadi lancar, ini semua berkat LKM Mandira Rajabasa.” Ucapnya kamis (25/3/2021)

Berbeda dengan koperasi pada umumnya, demi pelayanan terbaik untuk masyarakat LKM MANDIRA mempermudah setiap prosesnya.

” apalagi sekarang nasabah LKM bisa bertransaksi secara online dengan cara mendownload aplikasi Cooplink DAPM Mandira melalui Google Playsture di Hp Android,” tambahnya

Pada kesempatan tersebut, Yusroni mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA yang telah membantu untuk mengembangkan usahanya.

“Saya sangat berterima kasih sekali, karena LKM MANDIRA Rajabasa sudah membantu saya untuk mengembangkan usaha kecil saya ini. Mudah-mudahan LKM MANDIRA dapat lebih maju dan berkembang lagi, sehingga dapat terus membantu warga pesisir Kecamatan Rajabasa.” Tukasnya (Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: