DPD PAN Lampung Selatan Targetkan Perolehan 10 Kursi Pada Legislatif 2024.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan menargetkan perolehan 10 kursi pada Legislatif 2024

Hal tersebut di Katakan oleh Ketua DPD Partai PAN Lampung Selatan Hj.Roslina usai mendampingi Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga Ketum DPP PAN melakukan Sosialisasi Empat Pilar yang di lanjutkan dengan Pemberian santunan Anak yatim yang di akhiri dengan Peresmian Kantor DPD PAN Lampung Selatan.kamis,(11/3/2021).

Kepada awak media Ketua DPD PAN Hj.Roslina Mengatakan bahwa, dirinya menargetkan 10 kursi di kegislatif Lampung selatan pada tahun 2024.

Menurutnya, Partai Amanat Nasional (PAN) di Lampung Selatan ini adalah partai yang di senangi oleh masyarakat khususnya di Lampung Selatan” katanya.

Kota.kalianda atau Lampung Selatan ini adalah kabupaten yang paling tua dari kabupaten kabupaten baru pecahan dari induknya Lampung Selatan

Hj.Roslina juga ingin memiliki wakil wakil rakyat yang duduk di Legislatif dari unsur perempuannya,kita bisa memenuhi kouta,
Maka dirinya mengajak kepada seluruh pengurus dan Kader Partai PAN untuk kembali menghidupkan Partai ini, Partai PAN ini kan partai yang di sayangi masyarakat” ujarnya.

” dari 10 kursi yang kita targetkan, saya ingin banyak perempuannya juga yang duduk di Legislatif ” ucap Hj.Roslina yang juga pernah menduduki Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan ini.

Di rencanakan oleh Hj.Roslina Bahwa Besok dirinya akan Membagikan 98 SK Pengurus, karena memang SK itu harus di pegang oleh setiap pengurus.

Kembali di Pertegas olehnya ajakan kepada seluruh pengurus, ” ayo kita hidupkan partai PAN ini karena kita punya target kedepan PAN memiliki 10 kursi di legislatif “.pungkasnya.(Sustari)

Untuk di Ketahui, pada peresmian kantor DPD PAN tersebut nampak hadir Ketua Fraksi PAN Baiquni Aka Sanjaya, Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono serta beberapa petinggi PAN dan Pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: