Bandar Jaya, Transsumatera.id – Tetap produktif dimasa pandemi menjadi kunci menjaga kesehatan. Tetap melakukan kegiatan olahraga ringan dianjurkan untuk dilakukan agar menjaga metabolisme tubuh tetap baik. Demikian yang disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah Hi.Musa.S.Sos saat melakukan Rutinitasnya mengisi hari liburnya , Minggu,07 Maret 2021.

Menurut Ahi Panggilan orang nomer satu di lampung tengah ini, manusia membutuhkan aktivitas fisik agar berfungsi normal dan mencapai kesehatan jangka panjang yang baik. Salah satunya melakukan kegiatan olah fisik paling mudah adalah bersepeda. Olahraga ringan seperti bersepeda ini bisa menjadi solusi untuk tetap menjaga kebugaran tubuh ditengah masa pandemi” ,Ujar Musa .

Bersepeda membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, diabetes, dan meningkatkan imunitas.
Oleh Karena itu, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S sos sangat rutin setiap minggu pagi melakukan kegiatan Gowes Berjaya (Gober) bersepeda santai bersama di hari libur untuk menjaga kebugaran tubuh. Musa mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk dapat tetap melakukan kegiatan olahraga fisik ringan ditengah pandemi agar tetap dapat menjaga daya tahan tubuh karena olahraga sangat penting bagi tubuh manusia menurutnya.

Jalan jalan di perkampungan merupakan target Musa Ahmad dan rombongan, sembari melihat kondosi infrasruktur Jalan bahkan disetiap kesempatan bersepeda, Musa Ahmad selalu menyempatkan menyapa warga yang dijumpai nya.

Musa Ahmad pun tak bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan pola hidup bersih dan sehat yaitu berolah raga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: