PKB Gelar Muscab VI

GUNUNGSUGIH, Transsumatera.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan musyawarah cabang ke VI di Kantor DPC PKB Gunung Sugih Lampung Tengah pada sabtu 06 Maret 2021.

Dalam acara tersebut tampak hadir H.Musa Ahmad S.sos dan dr H.Ardito Wijaya selaku Bupati dan wakil Bupati Lampung tengah.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah H.Musa Ahmad S.sos memberikan ucapan selamat selamat kepada seluruh kader PKB dalam pelaksanaan muscab ke VI PKB tersebut.

” Selamat kepada seluruh kader dalam pelaksanaan muscap ke VI PKB hari ini ” , Ucapnya.

Musa berpesan , ditengah pandemi saat ini agar seluruh peserta yang hadir dalam acara itu supaya dapat menjadi pelopor protokol kesehatan dimanapun berada dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah demi menjegah penyebaran virus covid 19.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lampung Tengah dr H.Ardito Wijaya yang juga Ketua DKW Garda Bangsa Lampung mengatakan dalam sambutan nya bahwa PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung , tetap mengabdi bagi masyarakat dan setiap kader nya mampu menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat.

Ardito juga mengajak seluruh kader dan pengurus Partai PKB Lamteng tak sungkan dalam mengadakan kegiatan yang membangun nilai positif untuk masyarakat.

Acara pembukaan muscab ke VI PKB tersebut diakhiri dengan menanam pohon bersama sebagai bentuk pelestarian lingkungan (Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: